Berita Terkini Tentang Situasi Gunung Agung Di Bali Kami ingin memberi Anda pembaruan lain tentang situasi saat ini di Bali karena aktivitas gunung berapi baru-baru ini Gunung Agung. Tingkat kewaspadaan dari Pusat Vulkanologi Mitigasi Bencana Geologi tetap berada di level 4 dari 4 dan parameter keamanan di sekitar bibir kawah masih afektif.

Karena akses ke wilayah timur Bali semakin sulit karena jalan-jalan yang diblokir dengan pengungsi dan pihak berwenang setempat, Jalur Asia memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan di utara Candidasa dan di Pantai Timur sampai Tembok. Ini berarti bahwa tamu saat ini tinggal dan bepergian di wilayah ini (Amed, Kubu, Tulamben) atau melakukan perjalanan dalam parameter seperti Pura Besakih, Kelas Memasak Bali Asli, kegiatan Menyelam dan Snorkeling di Tulamben dan Amed dan Muntigunung, Tirta Gangga, Taman Ujung akan dialihkan ke wilayah lain dan tempat wisata serupa.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mengajukan Visa Vietnam?

Selanjutnya, harap dicatat bahwa wilayah Sideman dan Candi Dasa dianggap zona aman oleh pemerintah yang berarti banyak pengungsi ditempatkan di daerah tersebut. Meskipun tamu tidak akan melihat banyak saat di dalam resor mereka mungkin merusak pengalaman liburan untuk beberapa tamu Anda. Silakan kembali ke petugas pemesanan Asian Trails Indonesia Anda jika Anda ingin memindahkan tamu Anda. Namun, sebagian besar hotel akan menerapkan biaya pembatalan penuh karena Sideman dan Candi Dasa masih dianggap aman oleh pemerintah.

Bandara Bali tetap terbuka dan beroperasi penuh dan sampai sekarang tidak ada masalah yang dilaporkan. Kami memantau situasi dengan cermat dan akan mengirim pembaruan jika situasinya berubah.

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *