Kapan Waktu Terbaik Untuk Mengunjungi Puglia Puglia, terletak di selatan, di tumit Italia, diapit di antara laut Ionian dan Adriatik, telah menjadi salah satu tujuan liburan paling populer di Italia. Hotel ini menawarkan kota-kota kuno dengan sejarah panjang, gereja-gereja mewah, rumah-rumah trulli berbentuk kerucut yang aneh, hotel-hotel masseria yang luar biasa yang telah diubah dari rumah-rumah bangsawan tradisional berbenteng dan banyak kemegahan Baroque.

Ini juga memiliki iklim Mediterania sedang dengan musim dingin ringan (ish) dan musim panas yang panas dan rata-rata 300 hari cerah setiap tahun membuat ini menjadi tujuan untuk semua musim.

Musim panas

Musim panas di Puglia berlangsung dari akhir Mei ketika sudah hangat – dan stroberi dan persik akan matang – hingga akhir September. Pada bulan Juli dan Agustus, orang Italia berlibur ke Puglia dan meskipun ini adalah waktu yang paling ramai, daerah ini sibuk dengan festival makanan, konser dan acara musik spektakuler lainnya. Anda bahkan dapat belajar tari lokal seperti tarantella atau pizzica, di salah satu dari banyak festival musik dan tari yang muncul di kota-kota bersejarah dan desa-desa pantai. Agustus cenderung menjadi bulan terpanas tahun ini dengan suhu kadang-kadang mencapai 31 ° C. Perairan laut Adriatik hangat hingga suhu yang paling menyenangkan di sekitar 20-an yang sempurna bagi mereka yang suka berenang di laut.

Musim semi

Musim semi tiba lebih awal di Puglia dan saat ini cuacanya pada umumnya hangat dan cerah, dengan suhu naik ke awal dua puluhan pada akhir April naik terus sepanjang Mei. Keuntungan lain yang mengunjungi pada saat ini adalah kurangnya orang banyak sehingga menyenangkan untuk menjelajahi kota-kota seperti Lecce, Galipoli, Alberobello atau Bari yang sangat disukai oleh wisatawan.

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *