Kota New York

Ikon Amerika seperti Patung Liberty, Empire State Building, dan Times Square ada di setiap daftar pengunjung pertama kali, tetapi mereka hanya beberapa dari objek wisata yang dapat dilihat di New York City, kota paling padat dan paling populer di Amerika. Juga dikenal sebagai “Big Apple,” New York City adalah tujuan favorit bagi pengunjung domestik dan internasional. Jangan lewatkan berjalan-jalan santai di High Line, sebuah jalur kereta tua yang berubah menjadi taman yang menampilkan pemandangan hijau, karya seni, dan pemandangan cakrawala yang indah. Broadway dan Distrik Teater adalah tempat untuk pergi melihat drama dan musikal terbaru, dan jika Anda seorang pencinta seni, New York memalukan kekayaan: Museum Seni Metropolitan, Museum of Modern Art, Guggenheim Museum , Museum Seni Amerika Whitney, dan Koleksi Frick. Atau berbelanja di Fifth Avenue, periksa Washington Square dan Greenwich Village dan Rockefeller Center, berjalan-jalanlah melalui Central Park, dan kagum oleh Grand Central Terminal. Jika Anda tinggal selama lebih dari beberapa hari, gali lebih dalam arsitektur NYC atau lakukan perjalanan ke Brooklyn.

Los Angeles

Iming-iming Hollywood dan selebritisnya serta angin sepoi-sepoi dari Samudera Pasifik membuat Los Angeles berada di puncak daftar tujuan wisata AS. Cari hotel terbaik di TripAdvisor dekat pantai terkenal LA seperti Malibu atau Santa Monica untuk menginap mewah. Pergilah berbelanja di Rodeo Drive, tur Beverly Hills, dan berjalanlah di sepanjang boardwalk di lingkungan pantai paling terkenal di LA, Venice Beach.

Chicago

Chicago telah lama disebut “Kota Kedua,” datang kedua ke New York City dalam ukuran dan populasi. Sebuah mercusuar di Midwest, Chicago sebenarnya adalah populasi ketiga saat ini, tetapi memiliki cakrawala, restoran, belanja, museum, dan kegiatan yang dengan mudah menyaingi NYC dan LA. Jika musim bisbol, jangan lewatkan melihat permainan Cubs di Wrigley Field yang terkenal. Lihatlah Magnificent Mile, di mana Anda akan menemukan setiap restoran kelas atas yang dapat dibayangkan dan restoran yang fantastis. Chicago adalah rumah bagi beberapa bangunan paling penting di negara ini, dan Anda dapat melihat mereka semua dalam tur arsitektur terpandu di darat atau dari perahu di Danau Michigan. The Art Institute of Chicago adalah salah satu museum seni terbaik di negara ini, dan Millennium Park adalah daya tarik terbaru Chicago.

Washington

Washington, ibu kota Amerika Serikat, memiliki bermil-mil museum dan monumen — hampir semuanya gratis. Itu hanya salah satu alasan mengapa ini adalah salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di negara ini, terutama untuk keluarga dan kelompok sekolah. Ini adalah tempat yang sempurna untuk belajar tentang sejarah AS di tempat-tempat seperti Mount Vernon, perkebunan George Washington; Ford’s Theatre, tempat Abraham Lincoln tertembak; Gedung Putih; Capitol; Georgetown; dan Alexandria, bersama dengan museum seperti Smithsonian, Museum Nasional Sejarah Amerika, dan Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika-Amerika, dan Museum Nasional Indian Amerika. Anda dapat overdosis di museum jika Anda menambahkan Museum Holocaust Amerika Serikat, Newseum, National Air and Space Museum, National Portrait Gallery, Hirshhorn Museum, dan National Gallery of Art.

Bunga sakura yang terkenal biasanya mekar penuh pada akhir Maret hingga awal April di sepanjang Cekungan, di mana Anda juga dapat melihat Memorial Jefferson dan peringatan ke Franklin D. Roosevelt dan Pendeta Dr. Martin Luther King Jr. Jangan lewatkan Monumen Washington, Lincoln Memorial, dan peringatan Perang Dunia II, Korea, dan Vietnam Veteran di National Mall.

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *