Tempat Terbaik untuk Perjalanan di 2018. Wisatawan hari ini lebih sadar daripada sebelumnya dari semua dunia yang ditawarkan. Sangat menyenangkan dihadapkan dengan begitu banyak kemungkinan – tetapi juga menakutkan. Setiap tahun, kami menyusun daftar tempat terbaik untuk bepergian di bulan depan.

Pakar perjalanan kami – mulai dari penulis perjalanan di seluruh dunia hingga penasihat perjalanan A-List A-L untuk para editor kami sendiri – menawarkan rekomendasi mereka. Kemudian, kita melihat tempat-tempat apa yang sekarang berada di garis depan percakapan global, baik untuk hotel dan museum baru atau acara internasional besar.

Pada suatu tahun tertentu, kota dan negara yang kami rekomendasikan sebagai tempat terbaik untuk melakukan perjalanan di dunia memiliki banyak hal yang sedang terjadi. Dan tentu saja, kami berpikir tentang tujuan perjalanan yang merupakan favorit abadi untuk menentukan tujuan mana yang menciptakan kembali diri mereka sendiri, memastikan selalu ada hal baru untuk dijelajahi.

Baik Anda mengejar petualangan yang memukau, melihat dari dekat pada sejarah, atau makanan yang sempurna, ini adalah 50 tujuan terbaik untuk ditemukan di tahun 2018. Jika Anda sudah tahu ke mana Anda pergi, bagikan rencana Anda bersama kami di media sosial dengan #TLBestPlaces.

Permata Laut Adriatik, Kroasia adalah rumah bagi lebih dari 1.200 pulau, tetapi perjalanan di antara mereka telah lama didikte oleh charter kapal pesiar yang mahal dan feri umum yang lamban. Pada tahun 2018, yang diatur untuk diubah, sekarang UberBOAT, dari aplikasi berbagi-perjalanan yang populer, telah meluncurkan transfer sesuai permintaan dan tur pribadi di sepanjang Pantai Dalmatian.

Pukul laut lepas ke arah Šolta, sebuah pulau berbukit hanya sembilan mil laut dari Split (kota terbesar kedua di Kroasia). Sering diabaikan untuk mendukung tetangganya yang lebih berkembang, lebih ceria seperti Hvar atau Brač, sifat underolta di bawah radar telah terbukti menguntungkan: Pulau kecil ini telah menjadi identik dengan alam murni (pantai berkerikil, perairan biru kehijauan, tanaman hijau subur), desa abad pertengahan , winemaking (coba varietas pribumi Dobričić), dan penyedia minyak zaitun yang dikelola keluarga seperti Olynthia, produser generasi keempat.

Setelah menyaksikan matahari terbenam di Maslinica bay, periksa pembengkakan klub pantai bergaya, bar tepi pantai, dan restoran terbuka – lalu letakkan tas Anda di Heritage Hotel Martinis-Marchi, yang dibangun di dalam benteng benteng Venesia abad ke-18. dan terletak ideal bagi mereka yang ingin menjelajahi desa-desa kuno Šolta dan teluk sebening kristal. —Kate Springer

Greenville, Carolina Selatan Setelah biola kedua mengantuk ke pusat-pusat kuliner Selatan seperti Charleston dan Nashville, Greenville melangkah ke pusat perhatian dengan restoran-restoran baru yang panas. Kota ini akan segera menjadi rumah bagi pos terdepan dari Sean Brock yang dipelopori heirloom dan sebuah balai makanan yang berpusat pada makanan yang disebut Commons.

Penambahan terbaru lainnya termasuk tempat Italia modern, Jianna dari Michael Kramer (koki eksekutif pembukaan McCrady’s di Charleston, pre-Brock) dan ruang sarapan yang berubah-ubah Vault & Vator. Ini adalah koleksi yang mengesankan dari restoran berkualitas untuk kota lebih dari 67.000.

Mereka yang memiliki kecenderungan untuk lembaran high-thread-count akan segera dapat menikmati di Grand Bohemian Hotel, sebuah properti butik mewah dengan pesona Carolina. Sementara itu, pengunjung yang cerdas dapat tidur di Westin Westin yang mewah, sebuah hotel bersejarah yang diselamatkan dari bola yang rusak di akhir tahun 90-an, yang meletakkan dasar bagi kebangkitan Southern Southern yang besar.

 

 

Leave a comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *